Blogger Themes

wordpress plugin

21/01/10

BCLS-BTLS For Nurse, Jakarta, 21-25 Maret 2010

Pro Emergency bekerja sama dengan Perhimpunan Dokter Spesialis KardiovaskulerIndonesia (PERKI) untuk kesekian kalinya akan menyelenggarakan pelatihan "Basic Cardiac Life Suppor & Basic Trauma Life Support For Nurse" (BCLS-BTLS For Nurse). Pelatihan ini merupakan pelatihan bagi perawat untuk meningkatkan pengetahuan dan keterampilan dalam melakukan penanggulangan penderita gawat darurat jantung dan trauma.

Materi pelatihan yang diberikan diantaranya : Airway And Breathing management, Circlation and Shock, arythmia lethal, Electro Cardio Graphy, Electrical Theraphy, automatic external defibrilation, Head-spinal-thohax-abdomen-musculosceletal trauma, extrication-stabiilization-lifting-moving, disaster and triage.

Setelah mengikuti pelatihan peserta akan mendapatkan dua sertifikat yaitu sertifikat BCLS terakreditasi PP PERKI dan sertifikat BTLS terakreditasi PP PPNI. Hal ini pula yang membedakan antara Pro Emergency dengan provider lain.

WAKTU DAN TEMPAT PELATIHAN

Pelatihan akan dilaksanakan pada tanggal 21-25 maret 2010 di Gedung BAPELKES Jl. Wijaya Kusuma No. 45 Jakarta Selatan. (Route angkutan umum : dari terminal lebak bulus naik angkutan kota KWK 12 jurusan lebak bulus-ragunan)

INVESTASI PELATIHAN DAN PENDAFTARAN

Setiap peserta dikenakan biaya pelatihan sebesar Rp. 1.500.000,- (satu juta lima ratus ribu rupiah) untuk mengikuti dua pelatihan dengan dua sertifikat (paket). Biaya tersebut diperuntukan bagi buku panduan, honor instruktur, sewa alat peraga dan ruangan, makan siang, 2 kali snack, dan sertifikat. Biaya tidak termasuk penginapan dan transportasi peserta. Calon peserta akan dicatat apabila sudah melakukan transfer paling sedikit 25% (dua puluh lima persen) dari total biaya. Biaya pelatihan di transfer ke rekening PT. Pro Emergency nomor : 133.00000.118.09 bank mandiri cabang cibinong. Bukti transfer di fax ke : 021-87903956 dengan menuliskan nama lengkap dan asal institusi atau alamat.

Pendaftaran ditutup pada tanggal 10 maret 2010 (catatan : pendaftaran otomatis ditutup sebelum waktunya apabila jumlah peserta yang melakukan tranfer sudah mencapai kuota maksimal 50 orang)

INFO PENGINAPAN

Panitia memfasilitasi penginapan bagi peserta dari luar kota. Penginapan berada satu gedung dengan tempat pelatihan dengan tarif sebagai berikut :

  • Rp. 250.000,- / Kamar / 1 orang
  • Rp. 300.000,- / Kamar / 2 orang (biaya kamar di tanggung berdua @ Rp. 150.000,-)

Fasilitas Kamar terdiri dari :

  1. Makan pagi dan makan malam (makan siang dan snack di kelas)
  2. Air condotioner (AC)
  3. Tempat tidur 2 Bed
  4. TV LCD 21"
  5. Lemari pakaian
  6. kamar mandi "Shower"


INFORMASI :

Panitia PRO EMERGENCY

Tlp. 021-87903956, 081213145000 (Toto Suharto-Marketing)

Email : proemergency@yahoo.co.id This e-mail address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More